Kamis, 12 September 2013

[ Review ] Garnier BB Cream

Garnier BB Cream

Annyeong..

hehehe Nina kembali lagi nihh.
Sekarang mau review BB Cream lagi. waktu itu aku pernahkan review BB Cream dari Pond's (yang belum mampir.. mampir ya kesini !!! makasih :) )

Nah sekarang Nina mau review BB Cream nya dari Garnier chinguNi :).

Langsung aja ya :)

ヽ(´ー`)人(´∇`)人(`Д´)ノ

°Membuat wajah cerah bersinar.
penilaianku 9 (1-10) Iyap!  memang namanya juga BB cream ya. dan Memang benar BB Cream dari Garnier ini memang mencerahkan chinguNi :)

°Menyamarkan bekas jerawat & noda hitam.
penilaianku 7 (1-10) memang iya. tapi noda hitam tetap kelihatan :'( jadi aku kasih nilai 7.

°Melembabkan & menutrisi kulit.
penilaianku 8 (1-10)

°Mengurangi kilap bagai memakai bedak.
penilaianku 8 (1-10) nah disini malah menurutku memakai BB cream ini wajah aku malah mengkilap Tapi bagian hidung aja. Jadi bagian hidung aku tambahin pake bedaknya dari Garnier juga :). Dan hasilnya bagus.

°Meratakan warna kulit.
penilaianku 7 (1-10)

         (⌒▽⌒)

oke itu menurut penilaian aku ya..

BB Cream ini wangi Lemon. Garnier kan memang khas dengan sari Lemonnya itu loh :D. Wangi dah pokonya. aku suka.

yang aku suka lagi dari BB Cream Garnier ini adalah tekstur creamnya ga terlalu cair dan ga terlalu padat pula -.- . pokonya ngeApply ke kulit nya gampil gampil gampil.. haha

ChinguNi!! Kulit wajah itu beda2.
kalau Nina daerah Hidung pasti cepat berminyak. Jadi mau pake apa2 tetep aja si hidung cepet berminyak..

o iya harga BB Cream dari Garnier Murah banget (mungkin masih harga perkenalan) harganya cuman Rp16.500 smpai 31 Agustus 2013. Nina belum tau harganya yang Sekarang ^.^V
Mian ya :)

°Beli lagi?
Yes, :)

ヽ(*⌒∇⌒*)ノ

ChinguNi bisa lihat perbedaan tangan Nina yang dioles BB Cream Garnier dan yang tidak. Gimana menurut chinguNi ?



Okke..

Udah dulu ya.. sering-sering mampir ke Blog aku ya.. apalagi kalo di share.. hihi seneng banget. Terima kasih.. bye-byeeee :)

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates